Berita Daerah

Wakil Bupati Padang Lawas Buka Ujian SKB Penerimaan CASN 2021

Madinapos- Padang Lawas: Wakil Bupati ( Wabup) Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi membuka kegiatan ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB), penerimaan CASN (Calon ) Pemerintah Kabupaten Palas tahun 2021 kepada 672 peserta, selasa 23/11-2021 di Gedung Olahraga ( GOR) Sibuhuan,lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun.

Pembukaan ujian SKB penerimaan CASN Pemkab Palas ini, turut dihadiri Sekda Arpan Nasution S.Sos,Asisten I Pemkab Palas, Panguhum Nasution, Kadis Pora Palas M Rasyidi Hasibuan, Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga SH dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Palas lainnya.

Wabup drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi, mengucapkan selamat datang dan kepada seluruh peserta ujian SKB yang akan mengikuti ujian.

Zarmawi mengatakan, melalui pelaksanaan kegiatan seleksi SKB ini, saya berharap dapat menciptakan ASN Pemkab Palas yang berintegritas, amanah dan penuh inovasi untuk menunjang pembangunan Palas ini, sesuai visi dan misi kita mewujudkan masyarakat Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA) menurut bidang mereka masing -masing nantinya’, ujar Wabup.

Zarnawi juga berpesan kepada seluruh peserta ujian supaya memanfaatkan waktu mereka dengan sebaik baiknya. Kepada seluruh peserta, sekali lagi selamat berkompetensi. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Palas kedepan, amin”.tutur Wabup.

Sekda Arpan Nasution S.Sos dalam laporannya mengatakan peserta ujian SKB ini adalah peserta yang lulus mengikuti kegiatan ujian seleksi SKD ( Seleksi Kompetensi Dasar) yang digelar tanggal 14 September 2021, hingga tanggal 21 Septembe 2021, Kegiatan ujian SKB akan digelar selama dua hari yaitu selas dan Rabu 23- 24/11- 2021′. kata Arpan.

Ade Putra Halomoan S,Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Palas, Juga memgatakan, jumlah penerimaan CPNS Pemkab Palas tahun 2021 ini, sebanyak 365 orang. Kuota penerimaan CPNS tersebut, meliputi formasi bidang tenaga kesehatan, tenaga teknis dan formasi khusus untuk penyandang disibilitas. Juga untuk kualifikasi pendidikan, Jumlah peserta atau pendaftar CASN Pemkab Palas tahun ini 5.111 orang yang mengikuti ujian pada waktu yang lalu, dan hasil dari seleksi tersebut sesuai tahapannya yang akan di lalui kini mengikuti ujian Seleksi kompotensi Bidang (SKB) ‘, Kata Ade Putra.mengahiri.

Reporter: A Salam Srg

loading...

Komentar Facebook

Related Posts