Berita Daerah

Wawakot Padangsidimpuan Kukuhkan Ranting Muhammadiyah Sabungan-Singali

Madinapos- Padangsidimpuan:  Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan (Psp) Ir H. Arwin Siregar menghadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Ke- 109 Sekaligus Peresmian Ranting Muhammadiyah Sabungan-Singali, Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sabungan-Singali, Pengukuhan Pimpinan Ranting Aisyiyah, dan Pengukuhan Lazismu (Lembaga Zakat, Infaq, Sodaqoh Muhammadiyah) Kota Padangsidimpuan, Ahad, 21/11di Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Dalam sambutannya Wawakot Arwin Siregar menyampaikan selamat dan sukses untuk organisasi Muhammadiyah di usia yang sudah sepuh yakni 109 Tahun telah menjadi bagian dari perjuangan berdirinya Rupublik Indonesia.

“Perjuangan mengusir penjajah, semangat dakwah, semangat penguatan ekonomi, pendidikan dan moral adalah semangat yang ditanamkan oleh pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan yang patut kita syukuri sebagai rakyat Indonesia”, katanya.

Beliau juga menyampaikan selamat atas terbentuknya Ranting Muhammadiyah Sabungan-Singali, semoga Muhammadiyah semakin berkembang khususnya di Kecamatan Hutaimbaru dan Kota Padangsidimpuan pada umumnya, ucapnya.

Acara ditandai dengan penyerahan SK Pendirian Ranting oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padangsidimpuan kepada Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sabungan-Singali.

Hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padangsidimpuan, Kepala BNN Tapsel, Pimpinan OPD, Rektor UMTS, Pimpinan Aisyiyah, Kokam, Lazismu dan undangan lainnya.

Reporter :Andy

loading...

Komentar Facebook

Related Posts