Berita Daerah

Muscablub Granat Madina, Ali Anapiah Terpilih Sebagai Ketua Periode 2021 – 2026

Madinapos.com – Panyabungan.

Melalui Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika (DPC. GRANAT) Kabupaten Mandailing Natal, Ali Anapiah terpilih secara aklamasi sebagai ketua masa bakti Tahun 2021 – 2026.

Kegiatan Minggu (21/11) di Hotel Rindang Panyabungan dihadiri Bupati Mandailing Natal diwakili Asisten I Alamulhak, Kapolres Madina AKBP. HT Silalahi, BNNK Madina, Sekretaris DPD Granat Sumut, DPC Tapsel, DPAC se – Madina dan DPC. Psp, PP, GM. Fkppi dan undangan lainnya.

Kegiatan persidangan yang dipimpin langsung dari Perwakilan DPD menguraikan seluruh prosesi persidangan yang dimulai pengesahan peserta hingga prosesi pendaftaran bakal calon ketua dan penyampaian visi misi namun hingga pendaftaran ditutup hanya diikuti 1 bakal calon yaitu Ali Anapiah dengan dukungan seluruh DPAC, akhirnya diputuskan sebagai calon tunggal dan ditetapkan secara aklamasi.

Ali Anapiah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh peserta kepada dirinya. Ia menguraikan bahwa setelah menjadi ketua akan melakukan konsolidasi organisasi hingga berdiri DPAC di seluruh Kecamatan dan target hingga tingkat desa, serta penyusunan program yang dapat disinergikan dengan pemerintah daerah.

Ali Napiah dalam orasi pertamanya setelah terpilih menjadi ketua mengajak warga yang memiliki kepedulian terhadap peredaran gelap narkotika ini untuk mau bergabung dengan organisasi Granat, serta membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan narkoba khususnya dilingkungan terkecil adalah keluarga.

“Bergabung dengan GRANAT hanya persoalan kepedulian, lihatlah disekeliling kita adakah satu wilayah kecamatan atau satu desa saja yang benar – benar bersih dari persoalan narkotika ini, semua pihak telah mengeluhkannya, kaum ibu sudah mengeluhkan prilaku anak – anaknya, lalu apakah kita harus diam, jangan katakan ini hanya persoalan mereka, tapi ini masalah kita bersama, kita atau siapapun harus mengambil peran mewujudkan negara ini bebas dari persoalan narkotika “, ungkap Ali Anapiah.

Disamping itu Ali Anapiah juga mengatakan akan memperkuat jaringan koordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait sinergi sosialisasi gerakan anti narkoba hingga tingkat desa. (Suaib).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts