Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pengusaha Ali Anapiah Hibahkan Satu Unit Kapal Patroli Untuk Satpol Airud Pos Natal


					Pengusaha Ali Anapiah Hibahkan Satu Unit Kapal Patroli Untuk Satpol Airud Pos Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal

Pengusaha Ali Anapiah menghibahkan satu unit Kapal Patroli Laut untuk untuk digunakan Satpol Airud Natal kepada Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, SIK. M.Si disela kunjungan kerjanya ke Wilayah Polsek Natal dan Satpol Airud Pos Natal di Kecamatan Natal Prov. Sumatera Utara, Kamis (18/11) pagi.

Acara serah terima hibah diawali Do’a oleh Ketua MUI Kecamatan Natal Ustad. Bashor dilanjutkan sambutan oleh Plt. Kasat Pol Airud Pos Natal dengan memaparkan kondisi wilayah tugas Satpol Airud Pos Natal dan Kesiapan Satpol Airud Pos Natal dalam Melaksanakan Tugas.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK. M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada institusi kepolisian dalam melaksanakan Kamtibmas dan penegakan hukum. Ia juga menguraikan organisasi Polri terus melakukan perubahan terkait semua hal, ini sesuai dengan konsep Presisi dari Kapolri, singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,

“Artinya kita berupaya untuk terus berbuat baik kepada masyarakat kita, lebih humanis dan bekerja sepenuh hati serta menghindari konflik dan berupaya memberikan solusi”, tambahnya

Orang nomor satu di intitusi Kepolisian Madina ini juga menguraikan dengan fasilitas yang ada saat ini Polri berupaya untuk lebih berkwalitas dalam melindungi masyarakat,” khusus kepada Satpol Airud Natal agar menghindari bahaya di laut dan memberikan pemahaman kepada seluruh nelayan agar mengetahui mana alat tangkap yang boleh dan mana yang tidak”, tutupnya.

Sementara Ali Anapiah menyampaikan semoga kapal patroli ini dapat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas Kepolisian Khususnya Satpol Airud Natal,” semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam membantu tugas Kepolisian Satpol Airud Pos Natal dalam tugasnya menjaga wilayah laut kita”, sebutnya.

Acara dilanjutkan Penandatanganan Surat Hibah Kapal Polisi yang diserahkan  Ali Hanafiah Kepada Polres Madina untuk digunakan oleh Satpol Airud Natal dan dilanjutkan pemotongan Pita serta Test Drive Kapal.

Turut Hadir, Danpos Al Natal, Koramil 17 Natal, Kapolsek Natal, Camat Natal, Kepala Rutan Kelas IIb Natal, Ibu-Ibu Bhayangkari dari Airud Natal (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah