Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ini Nama PJU Polres Palas dan Kapolsek Yang Baru Serah Terima


					Ini Nama PJU Polres Palas dan Kapolsek Yang Baru Serah Terima Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Wakapolres Padang lawas (PALAS), Kompol Jonny Wadr Sijabat SH memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Palas, Kamis 18/11 di halaman apel Mapolres setempat.

Beberapa jabatan baru di struktural Polres Palas yang diserah terimakan hari ini, diantaranya jabatan Kabag Ops, Kabag Ren dan dua Kapolsek jajaran Polres Palas.

Jabatan yang diserah terimakan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Aswin Noor Nasution SH kini di gantikan AKP Alsem Sinaga, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat AKP Pesta Simarmata mengisi jabatan purnawirawan AKBP Ridwan.

Sementara, Kapolsek Sosa dijabat Iptu Haposan Harahap yang sebelumnya dijabat Pjs Mhd Taufik Siregar dan Kapolsek Sosopan dijabat Iptu Muhammad Ilham Lubis mengisi jabatan Purnawirawan AKP Sahrin Batubara.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan fakta integritas.

Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat menyampaikan, terima kasih kepada para pejabat lama yang pindah tugas atas pengabdian dan dedikasi dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan penangganan Covid 19 sebagai tugas pelayanan dan pengabdian dalam menjabat selama ini di Polres Palas ini.

Sementara bagi pejabat baru, Wakapolres berharap segera beradaptasi atau menyesuaikan diri dan menjaga untuk ke kondusivitas di wilayah hukum Kabupaten Palas ini.

Mutasi jabatan kata Wakapolres adalah suatu proses lajim dan biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap tuntutan kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas, dimana kita harus menjadi pelindung dan pengayom masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” Terang Wakapolres.

Reporter : A Salam Srg.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 252 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah