Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Padang Lawas Hadiri Syukuran HUT Korps Brimob Batalion C Pelopor Sipirok


					Kapolres Padang Lawas Hadiri Syukuran HUT Korps Brimob Batalion C Pelopor Sipirok Perbesar

Madinapos- Padang Lawas: Kapolres Padang Lawas (Palas), Sumut, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi hadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 76, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Minggu 14/11.

Kegiatan acara syukuran Brimob kompi 1, Batalyon C Pelopor Poldasu, Siprirok yang betemakan “Terlatih, Tangguh dan Responsif” digelar di Mako Polsek Barumun Tengah, Kabupaten Palas.

Dalam acara syukuran HUT Brimob ke 76 tahun, juga hadir Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat, Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasution, Kabag Sumda, Kompol Jalanak, Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin H SH, Danki 2, kompi 1 Batalyon C Pelopor, Iptu Ridwanto, Personil Polres Palas dan Personil Brimob kompi 1, Batalyon C Pelopor Poldasu di Sipirok.Dan juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Indah Indra Yanitra dan Ketua Bhayangkari Ranting Barumun Tengah.

Dalam sambutan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi mengatakan, bahwa Dirgahayu Korp Brimob ini adalah momentum membangun kerja sama kolaborasi dalam pelaksanaan tugas yang baik.

” Dalam pelaksanaan tugas pokok kita harus bekerjasama, membangun komunikasi, kolaborasi dan koordinas dalam teori membangun kerjasama untuk kebersamaan yang tangguh dan responsif,” kata Kapolres.

Kepada masyarakat, Kapolres Palas juga memohon bantuan, mendukung Brimob kompi 1, Batalyon C Pelopor Poldasu, Siprirok untuk harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“TNI/Polri hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif yang memberikan kekondusifan yang membuat kenyamanan di tengah masyarakat ,” sambungnya.

Dikesempatan itu, Danki 2, kopi 1, Batalyon C, Pelopor Poldasu, Iptu Ridwanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Palas dan jajaran yang telah memberikan ucapan Dirgahayu HUT ke 76 Korps Brimob Polri.

” Kami sangat terharu dengan acara syukuran yang diprakarsai Polres Palas sebagai bentuk kebersamaan yang kuat dan tangguh dalam organisasi Polri,” ucapnya.

Kegiatan syukuran HUT ke 76 Korps Brimob Batalyon C ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Palas yang dilanjutkan dengan penyulangan kepada personil Brimob kompi 1,Batalyon C Pelopor Poldasu, Sipirok, tertua yang juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Indah indra Yanitra menyerahkan nasi tumpeng kepada personil Brimob termuda.

Suasana semakin akrap dan meriah karena memang Kapolres Palas AKBP. Indra Yanitra Irawan SIK,Msi, sebelumnya adalah menjabat sebagai Kasubbid Wadprof Bid Propam Korbrimob Polri.

Reporter : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah