Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Jakfar Sukhairi Terima Audensi Caretaker Pengurus DPC. Granat Madina


					Bupati Jakfar Sukhairi Terima Audensi Caretaker Pengurus DPC. Granat Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution menerima audensi Caretaker Pengurus Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di ruang kerjanya Selasa (10/11) sore.

Pada kesempatan tersebut, Ali Anapiah selaku Ketua Caretaker Granat Madina memaparkan sejak menerima mandat dari DPD Granat Sumatera Utara telah melakukan beberapa langkah penting konsolidasi organisasi untuk membangun gerakan anti narkotika ini di Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami melaporkan, bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa untuk memilih Pengurus DPC. Granat Mandailing Natal yang defenitip, hal tersebut mandat yang diberikan kepada kami selaku caretaker”, ungkap Ali Anapiah.

Ali Anapiah juga menjelaskan langkah dalam Muscablub nantinya akan disusun program kerja DPC Granat Kabupaten Mandailing Natal untuk Tahun 2021 – 2026 sehingga siapapun terpilih nantinya langsung dapat bergerak membantu pemerintah bersinergi membangun gerakan anti narkotika.

“Kami tentunya berharap agar siapapun yang terpilih nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun gerakan anti narkotika ini”, tambahnya.

Sementara Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution menyambut gembira kehadiran Caretaker Pengurus Granat Madina dan rencana pelaksanaan Muscablub DPC. Granat Mandailing Natal nantinya,” semoga semua acara dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan keputusan penting dalam memajukan organisasi penggiat anti narkotika ini”, paparnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Caretaker, Tokoh Masyarakat Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM, Sekretaris Alkap Masri, Ketua Panitia Muscablub Rudi E. Siregar, Sekretaris Panitia Suaib Nasution dan pengurus lainnya. ( Dedek)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah