Menu

Mode Gelap

Olahraga

Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Lantik Pengurus PS MABES Baru Periode 2021-2024


					Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Lantik Pengurus PS MABES Baru Periode 2021-2024 Perbesar

Madinapos- Padangsidimpuan: Persatuan Sepak Bola (PS) MABES yang bermarkas di Jl. Sutan Hasanuddin (Ex. Jl. Mangga) merupakan Salah satu klub anggota Askot PSSI Padangsidimpuan, dengan berakhir masa Kepengurusan periode 2017 – 2020, berkenan hal tersebut Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jhon Nedi Piliang SH, MH pada hari Sabtu (6/11/2021) malam, melantik Pengurus baru PS. MABES Periode 2021 – 2024, bertempat di Jl. Sutan Hasanuddin (Ex. Jln Mangga) Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Adapun Pengurus PS MABES yang dilantik periode 2021 – 2024 yaitu sebagai Ketua M. Husein Lubis, SPd, Sekretaris Budi Sukri Siregar, Bendahara Agus Salim Sihombing.

Dalam rangkaian acara Pelantikan tersebut di adakan kegiatan pemberian santunan pada Anak Yatim, Lansia sekaligus memberikan Cendramata Untuk Ketua Askot Padangsidimpuan, sekjen KONI Padangsidimpuan dan juga kepada Sesepuh PS MABES.

Usai dilantik Ketua M. Husein Lubis dalam sambutannya mengatakan yakin dan percaya dengan kebersamaan kita bangun PS MABES yang lebih baik dan sukses dalam persepakbolaan menuju generasi yang sehat tangguh dalam segala bidang dan akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa MABES ke liga 3 PSSI, Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga diadakan pemberian bantuan oleh Ibu Hj. Yusra Siregar sebesar 10 Juta kepada Pengurus PS MABES yang baru dilantik yang diterim langsung ketua M. Husein Lubis. “Adapun bantuan ini demi terciptanya kegiatan yang positif untuk kalangan generasi kita terlebih untuk kemajuan anak anak kita dalam berprestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola, semoga menjadi berkah juga menambah semangat bagi para pengurus,” ucap Ibu Hj Yusra Siregar usai serahkan bantuan.

“Bantuan ini agar dapat di pergunakan untuk kemajuan PS MABES ke depannya”, pesannya.

Sementara Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jhon Nedi Piliang dalam sambutannya mengatakan saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih dan jajarannya.semoga amanah dalam mengemban tugas ini, ucapnya

“Persatuan Sepak bola (PS) MABES adalah klub yang sudah lama berdiri di Padangsidimpuan, karena itu tetaplah konsisten dalam Persepakbolaan di Kota Padangsidimpuan ini”, pesannya.

“Saya juga sangat berbangga dengan PS. MABES ini, dimana acara Pelantikan pengurus PS MABES yang baru juga dirangkai dengan kegiatan sosial yakni pemberian santunan kepada anak yakin dan jompo”, ujar beliau.

Hadir pada Acara tersebut Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jhon Nedi Piliang SH, MH beserta jajarannya, Pengurus KONI Padangsidimpuan Samsul Lubis, MPd, Ibu Hj. Yusra Siregar, para Pengurus klub Sepak bola, Insan Persepakbolaan di Kota Padangsidimpuan, dan Undangan lainnya.

Reporter : Andy Hsb

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Desa Parbangunan Gelar Turnamen Volly Antar Dusun Tahun 2024 Piala Kepala Desa I

12 Juni 2024 - 06:21

Turnamen Sepak Bola Antar Lorong Desa Mompang Julu 2024, Kades : Menghibur dan Meriah

9 Juni 2024 - 19:21

Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Linggabayu Gelar Senam Bersama

7 Juni 2024 - 14:54

Dandim 0212/Tapsel Tutup Event Kejuaraan Grastrack Dan Motocross Nasution MX 2024

27 Mei 2024 - 09:57

Dandim 0212/Tapsel Membuka Event Kejuaraan Grastrack Dan Motocross Nasution MX

26 Mei 2024 - 17:39

Dandim 0212 TS Lepas Start Balap Motorcros Super Grasstrack 2024 Trofi Bobby Nasution

25 Mei 2024 - 16:10

Trending di Olahraga