Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wabub Madina Atika dan Rahmat Rayyan DPRD Sumut Berkunjung Ke Desa Huta Tinggi


					Wabub Madina Atika dan Rahmat Rayyan DPRD Sumut Berkunjung Ke Desa Huta Tinggi Perbesar

Madinapos.com – Puncak Sorik Merapi.

Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami berkunjung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menemani Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dapil VII dari Fraksi Gerindra Rahmat Rayyan Nasution yang mengadakan Reses di MDA Desa Huta Tinggi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Sabtu (06/11/21).

Rahman Rayyan Nasution dalam sambutannya mengatakan kedatangannya kesini untuk melaksanakan kegiatan reses menjemput aspirasi masyarakat,”hari ini saya datang untuk menjemput aspirasi masyarakat, sekaligus temu kangen dan silaturahmi, mudah-mudahan nantinya aspirasi dari masyarakat bisa tercapai”, paparnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami mengatakan kedatangannya untuk memenuhi janji yang pernah diucapkannya pada masyarakat Huta tinggi, “Selain datang untuk mendampingi abanda saya mengadakan Reses disini,ini juga merupakan pertemuan saya yang kedua kalinya dengan masyarakat sini”, ungkapnya.

“Pertama diwaktu pilkada kemarin saya bersilaturahmi dan disitu saya pernah berucap akan datang lagi kesini, Alhamdulillah Allah SWT meridhoi janji saya, sehingga saya datang kesini sebagai wakil bupati Madina”, ucapnya.

Atika Azmi Utammi juga menyampaikan titip salam dari Bapak Bupati Madina pada masyarakat Hutatinggi. Ia mengatakan nanti tanhun 2022 akan ada perbaikan infrastruktur di desa ini, seperti jalan usaha tani dan jalan keperkebunan masyarakat sehingga bisa meningkatkan ekonominya.

“Jadi kedatangan kami kesini untuk melihat langsung dan jangan hanya dari cerita saja, makanya beberapa pimpinan OPD ikut hadir agar sama-sama menampung aspirasinya”, kata Atika yang juga merupakan adik Rahmad Rayyan tersebut.

Di akhir acara masyarakat menyampaikan aspirasinya seperti pembangunan Gedung Desa, peningkatan kapasitas MDA, jalan usaha pertanian dan perkebunan, Pupuk bersubsidi, peningkatan kesejahteraan naposo Nauli Bulung dan insfratruktur lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Pemkab Madina, Kadis kesehatan, Kadis Pariwisata, Kadis Sosial, Kadispora, Camat Puncak Sorik Merapi, Kapolsek serta Koramil Kotanopan, Ketua PAC Gerindra, Kepala Desa, perwakilan dari SMPG, Alim Ulama serta masyarakat Hutatinggi dan rombongan anggota DPRD Sumut. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah