Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Tingkatkan Arus Listrik, Pemdes Siobon Julu Harapkan  PLN Bangun Trafo di Desa


					Tingkatkan Arus Listrik, Pemdes Siobon Julu Harapkan  PLN Bangun Trafo di Desa Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Untuk meningkatkan pasokan tegangan Arus listrik, Pemerintah Desa (Pemdes) Siobon Julu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal sangat mengharapkan Perusahan Listrik Negara (PLN), membangun trafo di desa mereka.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Siobon Julu Gomgom Nasution dalam diskusi dengan Generasi Martabe Madina, Panyabungan, Madina, Sumut, Jum’at ( 05/11/2021) kemarin.

Kepala Desa Siobon Julu Gomgon Nasution mengatakan tegangan arus listrik ke desa mereka kurang dalam memberikan pasokan arus listrik ke desanya, ” Saya mengharapakan sekali Trafo dibangun khusus Desa Siobon Julu, Mengingat Kalau Sampe Jam 21.00, Listrik baru terang sekali dan sering juga padam dimalam hari”, Ungkapnya

Mendengar hal tersebut, Wakil Sekretaris Martabe Madina, Mustopa Farhan Habibi sangat mengharapkan sekali kepada PLN Cabang Padangsidimpuan maupun PT. PLN Area Mandailing Natal Kiranya dapat membangun Trafo di Desa Siobon Julu.

“Mengingat Program Pemerintah Indonesia Terang, merupakan Salah Satu Program Andalan Pemerintah khususnya untuk Desa Tertinggal, Terisolir”, tambahnya.

Kemudian juga lanjutnya, di bawah kendali Bapak Bupati Madina,H.Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution dan Ibu Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi, agar memproritas pembangunan sarana dan prasarana penerangan fasilitas umum dan rumah pendududuk

” Generasi Martabe Madina siap membantu Desa Siobon Julu untuk pemasangan trafo di desanya”, tutupnya. (Rilis/Sayuti/Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemdes Sale Baru Salurkan BLT – DD Kepada 51 KPM

12 Juni 2024 - 06:31

Dihantam Banjir, Tanggul Irigasi Aek Sibontar Kecamatan Siabu Jebol Lagi

12 Juni 2024 - 04:59

Antisipasi Banjir, Pemdes Ampung Siala Lakukan Pengorekan Parit Jalan

10 Juni 2024 - 20:10

Forkopimcam Siabu Akan Safari Subuh Berjamaah Setiap Minggu di Mesjid Desa

9 Juni 2024 - 10:53

Pemdes Sundutan Tigo Salurkan BLT Kepada 115 KPM, Sumber DD 2024

8 Juni 2024 - 21:38

Pemdes Pasar V Natal Salurkan BLT DD Tahap II

8 Juni 2024 - 10:23

Trending di Desa Kita