Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemenang Grand Model Prestasi Indonesia Lapor Walikota Padangsidimpuan


					Pemenang Grand Model Prestasi Indonesia Lapor Walikota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos- Padangsidimpuan: Muhammad Daffaa Dwi Ramadan di dampingi kedua orang tuanya (Ahmad Ridwan & Sulastri Amini) bertemu Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, Kamis (4/11/2021).

Silaturahmi ini dalam rangka melaporkan kepada Bapak Walikota bahwasannya ananda Muhammad Daffaa Dwi Ramadan telah kembali dan meraih juara pertama di ajang Grand Model Prestasi Indonesia 2021 pada 24 Oktober kemarin.

Muhammad Daffaa Dwi Ramadan atau yang lebih di kenal Daffaa , Putera berusia 12 tahun kelahiran 9 September 2009. Ia merupakan salah satu siswa berprestasi dan memiliki potensi yang sangat luar biasa. Daffaa adalah salah satu Putera yang mewakili Kota Padangsidimpuan dan mewakili Provinsi Sumatera Utara di event besar bersekala Nasional yaitu pemilihan Grand Model Indonesia 2021 . Tidak hanya mengikuti event saja, Daffaa berhasil menyabet penghargaan yang sangat luar biasa. Daffaa berhasil meraih juara pertama dan membawa nama kota Padangsidimpuan dan Provinsi Sumatera Utara di ajang pemilihan Grand Model Indonesia 2021.

Ahmad Ridwan bersama Sulastri Amini selaku orang tua Daffaa juga menjelaskan bahwasannya Daffaa akan mengikuti event yang lebih besar di tahun 2022 mendatang. Daffaa akan berangkat ke Thailand pada ajang model juga dengan membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

“Insyaallah pertengahan 2022 Daffaa akan ke Thailand mewakili Indonesia, sebagai Putra Padangsidimpuan khususnya Pak”, ungkap Orang tua Daffaa.

Mendengar hal tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut gembira dan bangga akan prestasi yang telah dicapai oleh Daffaa.

“Alhamdulillah, saya sangat senang mendengarnya”, ungkap Walikota Irsan.

“Saya berharap dengan segudang prestasi yang telah diraih oleh ananda Daffaa dan tahun depan juga akan Go Internasional di Thailand, ananda Daffaa dapat mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah Internasional khususnya Kota Padangsidimpuan “, tambahnya.

Saya ucapkan selamat atas apa yang telah ananda raih, teruslah belajar dan berusaha untuk meraih cita – cita, banggakan Ibu, Ayah dan Kota Padangsidimpuan, ucap Walikota Irsan.

Reporter : Andy

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah