Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Sukhairi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Ranting Malintang


					Bupati Sukhairi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Ranting Malintang Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jafar Sukhairi Nasution melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Taqwa Ranting Malintang Kecamatan Bukit Malintang, Jum’at (05/11).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa mesjid merupakan tempat sebaik-baiknya tempat dimuka bumi,”Jika kita membuka sejarah Rasulullah, maka mendirikan mesjid adalah salah satu dari 7 langkah strategis yang dilakukan beliau dalam membangun masyarakat Madani”, ungkapnya.

Mesjid juga, sambung Bupati merupakan tempat beribadah ummat Islam, tempat membaca ayat-ayat Al Qur’an, mesjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan kerohaniahan dan iman, dan juga Masjid memiliki peran dalam mengembangkan syiar-syiar Islam sehingga bisa memancarkan cahaya Islam di kabupaten Madina ini.

Bupati juga mengajak semua pihak turut andil dalaam membantu percepatan pembangunan masjid ini,” saya mengajak agar kita bersama-sama mendukung pembangunan mesjid ini, tentunya saya secara pribadi akan ikut andil dengan menyumbangkan 150 sak semen”, tutupnya.

Terlihat pada akhir acara Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution di dampingi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Madina M. Yusuf Nasution melakukan peletakan batu pertama mesjid Taqwa Ranting Malintang.

Terlihat hadir Asisten I Alamulhaq, Kadis PUPR Ruly Lubis, Kadis Kesehatan, dr Safruddin, Kadis Pertanian Siar Nasution, Kabag Kesra Mulia Gading, jajaran Pemda Madina, Camat Bukit Malintang Syukur Soripada dan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Bukit Malintang. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah