Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Mandailing Natal Kunjungi Acara Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri


					Bupati Mandailing Natal Kunjungi Acara Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri Perbesar

Madinapos-Panyabungan: Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution melakukan peninjauan ke acara serbuan vaksinasi massal TNI-Polri yang dilaksanakan di Polres Mandailing Natal, Rabu (03/11/2021).

Bupati beserta rombongan tiba di Polres Mandailing Natal pukul 09.30 WIB dan langsung mengikuti zoom meeting laporan vaksinasi serentak bersama jajaran Polres se Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan laporan hasil vaksinasi yang selama ini dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan dilaporkan langsung kepala Panglima TNI dan Kapolri.

Seusai zoom meeting dengan Panglima TNI dan Kapolri, Bupati Mandailing Natal langsung meninjau acara vaksinasi yang digelar di Lapangan Polres Mandailing Natal. Peserta vaksinasi ini mayoritas adalah pelajar tingkat SMP dan SMA, dan terlihat Bupati Mandailing Natal memberikan semangat dan motivasi bagi pelajar tersebut.

“Ayoo, sukseskan program vaksinasi, jangan takut divaksin ya, kalau sudah divaksin maka akan ada kekebalan tubuh kita terhadap Covid-19,” ucap Sukhairi sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa SMP dan SMA yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

Sesuai data yang dihimpun, serbuan vaksinasi massal di Polres Mandailing Natal menargetkan jumlah target vaksinasi per hari sebanyak 2.000 orang.

Reporter : Suaib

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah