Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Prof. Edy Suratman : Saya Ikhlas Pimpin Pasmada, Kapan Lagi Kita Bersilaturahmi Sesama Alumni


					Prof. Edy Suratman : Saya Ikhlas Pimpin Pasmada, Kapan Lagi Kita Bersilaturahmi Sesama Alumni Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua DPP Pasmada Prof. DR. Edy Suratman, SE mengatakan bahwa memimpin organisasi alumni bukanlah hal mudah, butuh pengorbanan baik itu waktu dan tenaga hingga materi,” sangat tidak mudah, namun karena ini persoalan silaturahmi maka saya ikhlas menerima hasil Munas Pasmada yang meminta saya sebagai Ketua Umum Pasmada Masa Bakti 2021 – 2024″.

Hal itu dikatakan Ketua DPP Pasmada Prof. DR. Edy Suratman, SE pada sambutan diacara Pelantikan DPP Pasmada, DPD Pasmada Sumut dan DPC Pasmada Madina, Sabtu ( 30/10)

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan akhirnya kita dapat bersilaturahmi disini”, paparnya.

Disamping itu Edy juga mengungkapkan peran alumni sangat penting dalam membantu lulusan baru SMA 1 Panyabungan dalam menentukan jenjang pendidikan selanjutnya di Universitas,” saya itu tenaga pendidik, maka tentunya menjadi salah satu fokus perhatian kami adalah peningkatan pendidikan seperti membantu lulusan SMA 1 Panyabungan dijenjang pendidikan berikutnya”, paparnya.

“Saya ingin kedepannya banyak Profesor dan Jenderal terlahir dari Alumni SMA Negeri 1 Panyabungan ini, Menteri atau Dirjend dan saat ini Alhamdulillah Bupati Madina adalah alumni kita”, sebutnya yang disambut tepuk tangan.

Terkait organisasi alumni sejenis, Edy mengutarakan sudah mengetahuinya namun sangat menghormati keputusan tersebut dan berupaya terus bersilaturahmi,” Walaupun saya juga mengetahui ada organisasi sejenis, namun saya akan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi, saya menghormati semua senior saya”, tutup Prof. Edy Suratman, SE. MA Guru Besar Univ. Tanjung Pura Pontianak ini, kiri saat terima pataka Pasmada. (Suaib)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah