Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Prof. Edy Suratman : Saya Ikhlas Pimpin Pasmada, Kapan Lagi Kita Bersilaturahmi Sesama Alumni


					Prof. Edy Suratman : Saya Ikhlas Pimpin Pasmada, Kapan Lagi Kita Bersilaturahmi Sesama Alumni Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua DPP Pasmada Prof. DR. Edy Suratman, SE mengatakan bahwa memimpin organisasi alumni bukanlah hal mudah, butuh pengorbanan baik itu waktu dan tenaga hingga materi,” sangat tidak mudah, namun karena ini persoalan silaturahmi maka saya ikhlas menerima hasil Munas Pasmada yang meminta saya sebagai Ketua Umum Pasmada Masa Bakti 2021 – 2024″.

Hal itu dikatakan Ketua DPP Pasmada Prof. DR. Edy Suratman, SE pada sambutan diacara Pelantikan DPP Pasmada, DPD Pasmada Sumut dan DPC Pasmada Madina, Sabtu ( 30/10)

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan akhirnya kita dapat bersilaturahmi disini”, paparnya.

Disamping itu Edy juga mengungkapkan peran alumni sangat penting dalam membantu lulusan baru SMA 1 Panyabungan dalam menentukan jenjang pendidikan selanjutnya di Universitas,” saya itu tenaga pendidik, maka tentunya menjadi salah satu fokus perhatian kami adalah peningkatan pendidikan seperti membantu lulusan SMA 1 Panyabungan dijenjang pendidikan berikutnya”, paparnya.

“Saya ingin kedepannya banyak Profesor dan Jenderal terlahir dari Alumni SMA Negeri 1 Panyabungan ini, Menteri atau Dirjend dan saat ini Alhamdulillah Bupati Madina adalah alumni kita”, sebutnya yang disambut tepuk tangan.

Terkait organisasi alumni sejenis, Edy mengutarakan sudah mengetahuinya namun sangat menghormati keputusan tersebut dan berupaya terus bersilaturahmi,” Walaupun saya juga mengetahui ada organisasi sejenis, namun saya akan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi, saya menghormati semua senior saya”, tutup Prof. Edy Suratman, SE. MA Guru Besar Univ. Tanjung Pura Pontianak ini, kiri saat terima pataka Pasmada. (Suaib)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Pj Bupati Palas Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Sinergi KPK di Medan

28 Maret 2024 - 17:49

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Trending di Berita Daerah