Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tak Ada Perawatan, Kabel Listrik Di Desa Siobon Julu Buat Khawatir Warga


					Tak Ada Perawatan, Kabel Listrik Di Desa Siobon Julu Buat Khawatir Warga Perbesar

Madinapos-Siobon : tak ada perawatan dari pihak PLN Cabang Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabel listrik disepanjang jalan menuju Desa Siobon Julu, Kecanatan Panyabungan mengkhawatirkan, pasalnya banyak kabel listrik yang tidak lagi pada tempatnya bahkan sampai menyentuh tanah.

Ha ini dikeluhkan Kepala Desa Siobon Julu Gom Gom pada Madinapos Rabu 27/10. ” Kepada PT. PLN Cabang Panyabungan, Agar mempehatikan Keselamatan Warga Desanya, Dimana banyak Tali Kabel PLN yang rendah dan ada yang jatuh ketanah yang sangat mengkhawirkan keselamatan warga ” Ungkap Gom Gom

Gom Gom mengatakan, Banyak keluhan warga yang menyampaikan langsung kepada Pemdes Siobon Julu maupun secara tidak langsung, dan sangat menimbulkan keresahan warga.

Kades Siobon Julu ini berharap, PT.PLN agar menurunkan Tim Pemeliharaan Jaringan dan membangun Tiang PLN yang baru, karena banyak tiang PLN yang sudah termkan usia.

Ditempat terpisah, Ketua Generasi Martabe Tabagsel Wilayah Kabupaten Madina, Adi Melferi S.Pd. SH.MM, melalui Wakil Ketua, Basral Hamidi Nasution mengatakan, Pihaknya sangat mendukung sekali apa yang dikeluhkan Pemdes Siobon Julu, terkait Jaringan/ Kabel PLN sangat meresahkan warga desanya. dan memintak pada PT. PLN Cabang Panyabungan agar mengganti Trafo yg lebih besar lagi. agar Warga bisa menikmati penerangan listrik yang maksimal dan lampu jalan bisa ditambah lagi.

Basral berharap, PT PLN Cabang Panyabungan segera meninjau lokasi tersebut, dan segera atasi permasalahan yang menjadi keresahan warga.

” Kalau bisa, Pihak PT.PLN jangan menunda menunda lagi, Proritaskan dulu Desa Siobon Julu dan Desa Desa Sekitarnya” Ungkap Basral d

Reporter : R sayuti 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah