Sumatera Utara

Sekretaris PMI Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Sumatera Utara

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Ketua PMI ( Palang Merah Indonesia) Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH yang diwakili oleh Sekretaris PMI Padangsidimpuan Rizki Halomoan Pulungan SH menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan pengurus PMI Sumatera Utara oleh Ketua Umum PMI Pusat HM Jusuf Kalla di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan (Senin 25/10/2021).

Adapun pengurus PMI Sumut periode 2021-2026 yang dilantik adalah Rahmat Shah sebagai Ketua dan Edi Siswanto sebagai Sekretaris, Bendahara Al Amin Syahputra dan Wakil Ketua Sahyan Asmara, Ketua Dewan Kehormatan Hasballah Thaib serta susunan pengurus lainnya yang dilantik Ketua PMI Pusat HM. Jusuf Kalla

Sekretaris PMI Padangsidimpuan Rizki Halomoan Pulungan SH usai menghadiri pelantikan mengatakan dengan dilantik nya pengurus PMI Sumut diharapkan tetap memberikan yang terbaik khususnya di bidang kemanusiaan dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dengan PMI Kab/kota dapat ditingkatkan.

” Kita optimis dbawah kepemimpinan Bapak Rahmat Shah sebagai Ketua PMI Prov. Sumut dapat memberikan yang terbaik bagi Sumatera Utara dan Kab/Kota untuk menolong sesama”, pesan Rizki.

Selain itu, kata Rizki Ketua PMI Pusat HM. Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan, PMI hadir pada setiap kesulitan masyarakat seperti pandemi Covid-19, PMI tidak pernah putus-putusnya bersinergi dengan pemerintah dalam membantu menanggulangi Covid-19. Baik mengampanyekan, memberikan peralatan, pembersihan, semua itu berjalan selama bencana itu datang.

PMI juga memiliki persaudaraan di berbagai dunia. Menurut Jusuf Kalla, semuanya akan saling membantu apabila dibutuhkan. “Itulah satu organisasi yang bersinergi di seluruh dunia ini, ” pesan bapak Jusuf Kalla. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts