Berita Daerah

Walikota Bersama Dandim 0212/TS Beri Kejutan di Ultah Kapolres Padangsidimpuan Ke 45 Tahun

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Tiba-tiba, Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH bersama Dandim 0212/TS Letkol. Inf.Rooy Chandra Sihombing memberikan kejutan ketika Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, akan memasuki Mapolres Padangsidimpuan Senin (25/10/2021).

Mendadak alunan lagu selamat Ulang Tahun menggema di kawasan Pendopo Mapolres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan yang baru saja akan memulai aktifitasnya pagi ini sempat kaget ketika tiba tiba ada rombongan yang datang. Tak lain dan tak bukan ternyata kedatangan Walikota Padangsidimpuan bersama Dandim 0212/TS adalah untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini yang ke 45 tahun tersebut.

Walikota Irsan mewakili Forkompinda mengungkapkan bahwa Hari ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Ibu Kapolres Padangsidimpuan yang ke 45.

“Kami dari Jajaran Pemko Padangsidimpuan bersama Kodim 0212/TS dan seluruh keluarga besar mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Ibu Kapolres selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

Hadir mendampingi Walikota Padangsidimpuan, Setdakota H.Letnan Dalimunthe, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Sustyo dan Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alvina.
(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts