Peristiwa

3 Unit Rumah Di Gunung Tua Tonga Ludes Terbakar

Madinapos-Panyabungan: sebanyak 3 unit rumah warga di Desa Gunung Tua Tonga, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu Subuh 16/10 ludes terbakar.

Api dengan cepat menghabiskan 3 unit rumah yang ditempati Afrizal, Nur Sabidah dan Martimbun Batubara tersebut, warga yang berupaya memadamkan api dengan alat seadanya tak mampu karena besarnya api dan banyak nya bahan yang mudah terbakar di dalam rumah yang terbuat dari material kayu itu.

Api baru dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, selama satu jam petugas pemadam dibantu warga berjibaku memadamkan api, sekitar pukul 04.20 wib, aoi bisa di padamkan.

Belum diketahui asal muasal api, dari kesaksian korban Martimbun Batubara, api diketahui setelah besar, dan diri ya dan keluarga berupaya menyelamatkan diri tanpa memikirkan isi dalam rumah nya

” ga tau kita asal api, kami tau setelah api besar, waktu nya kan jam 03.00 wib Subuh, jadi orang pun masih pada tidur, barang dagangan saya di dalan rumah semua habis tak bisa di selamatkan, demikian juga yang disamping saya adalah counter Hanphon” kata Martimbun Batubara menuturkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, polisi masih melakukan penyelidikan terkait asal muasal api, sementara kerugian yang ditaksir akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter : Suaib

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts