Berita Daerah

Bulan Ke – 3 Gaji Bupati Sukhairi Untuk Membantu Parbetor Simp. STAIM

Madinapos.com – Panyabungan.

Usai menjalankan ibadah sholat Jum’at di Mesjid Agung Nur Alanur, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jakfar Sukhairi Nasution menyalurkan Gaji ke 3 bulannya untuk membantu warga yang berprofesi sebagai Parbecak Motor (Parbetor) yang mangkal di sekitaran Simpang STAIM Titik Kuning Dalan Lidang Panyabungan.

“Ini merupakan komitmen kami pasangan Sukhairi – Atika di waktu Pilkada kemarin, jadi untuk sasaran gaji ke 3 bulan ini di berikan pada Parbetor yang biasa mangkal di simpang STAIM Titik Kuning Dalan Lidang”, kata Sukhairi waktu di wawancarai awak media ini, Jum’at (15/10/21).

Kemudian orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Madina ini menyampaikan kiranya saudara-saudara kita Parbetor yang menerima bantuan ini terbantu dan bantuan ini menjadi berkah bagi semua.

Sukhairi juga mengatakan untuk bulan berikutnya tetap akan disalurkan kepada yang patut menerimanya,” untuk gaji bulan berikutnya akan kita lihat siapa-siapa lagi yang berhak menerima nya”, tutupnya.

Sementara itu Kholid Daulay salah satu Parbetor penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution khususnya yang diberikan kepada warga yang layak dan membutuhkan.

“Kami terharu dan bangga, dimasa sulit ini dengan kesibukannya, Bupati Madina masih sempat melihat kami, datang dan berdialog dengan kami, terimakasih banyak pak Bupati”, turturnya dengan haru.

Kholid mewakili rekan-rekan sesama Parbetor mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan pak Bupati Madina. Ketika media ini bertanya apakah kenal dengan beliau dan ia menjawab ya,” dongan ku dei waktu sikolah”, ungkapnya dengan bangga. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts