Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Program Serbuan Vaksinasi Sasar Warga Kecamatan Hutaraja Tinggi


					Program Serbuan Vaksinasi Sasar Warga Kecamatan Hutaraja Tinggi Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Program Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Hutaraja Tinggi,Kabupaten Padanglawas(Palas) terus gencar dilaksanakan dengan sasaran masyarakat Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Kegiatan vaksinasi ini secara gencar dilakukan upaya mendorong capaian vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Palas khususnya.

Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si melalui Plh Kapolsek Sosa,Iptu M.Taufik Siregar.SH mengatakan,vaksinasi ini betujuan membantu percepatan herd immunity untuk terciptanya kekebalan komunitas bagi masyarakat.

“Program vaksinasi ini untuk dosis pertama maupun dosis kedua yang diprioritas bagi masyarakat,” kata Taufik,Jumat(8/10/2021).

Kata Taufik, program serbuan vaksinasi sebagai upaya cakupan pemberian bisa merata diberikan pada kelompok sasaran vaksinasi termasuk masyarakat dan lansia.

Melalui kegiatan vaksinasi ini, sambungnya diharapkan dapat menekan pengendalian dan penyebaran Covid -19 dimasa pandemi saat ini.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kolaborasi dari semua pihak yang dilakukan secara gencar dengan sasaran masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi koordinasi dan sinergi antara Pemkab Palas melalui Dinkes dan jajaran Puskesmas Hutaraja Tinggi bersama TNI -Polri untuk mendorong pencapaian target vaksin di daerah ini, pungkasnya.

Reporter : A. Salam srg.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah