Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tim Penggerak PKK Provinsi Serta Rombongan Berada Di Madina


					Tim Penggerak PKK Provinsi Serta Rombongan Berada Di Madina Perbesar

Madinapos-Panyabungan: Tim penggerak PKK provinsi sumatera Utara (Sumut) dan rombongan berada di kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam rangka memberikan pembinaan pada TP-PKK Madina bertempat di pandopo rumah dinas Bupati Madina desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan,Kamis (07/10/21).

Hadir dalam pembinaan tersebut Bupati Madina diwakli oleh sekda Madina,TP-PKK Provinsi serta rombongan,ketua TP-PKK Madina serta Jajaran dan beberapa Pimpinan OPD Pemkab Madina.

Terlihat TP-PKK Madina memberikan laporan kegiatan,serta dilanjutkan dengan penyerahan buku laporan kegiatan TP-PKK Madina pada TP-PKK Provinsi.

Kemudian arahan dan bimbingan Bupati Madina dalam hal ini diwakili oleh sekda Madina Gozali Pulungan.

“Visi dan Misi gerakan PKK ini sejalan dengan Pemerintah kabupaten Madina, yaitu dengan Akselerasi Pembangunan menuju Madina yang Mandiri,Kompetetif,Berkeadilan dan Bermartabat,oleh karena itu saya selaku pembina TP-PKK Madina meyambut baik kedatangan TP-PKK Provinsi untuk memberikan Pembinaan pada TP-PKK Madina yang baru ini,saya juga berharap selama di Madina mendapatkan kesan yang baik”sambutnya

Lebih lanjut bupati juga meminta agar TP-PKK Madina kedepannya lebih giat lagi setelah mendapat kan pembinaan dari TP-PKK provinsi.

“dengan kedatangan TP-PKK Provinsi ini, mari TP-PKK Madina menggali ilmu serta wawasannya,sehingga nantinya TP-PKK Madina mampu membenahi yang selama ini kurang serta meningkatkan kapabilitas dan mengukir prestasi di Madina maupun provinsi serta tingkat Nasional”harapan Bupati Madina

Selanjutnya TP-PKK Provinsi mengatakan selain untuk memberikan pembinaan,ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan TP-PKK Madina.

“Kegiatan ini telah memberikan kesempatan pada kita semua untuk tatap muka,hari ini kita berkumpul untuk untuk melaksanakan program kerja PKK,meskipan di masa pandemi bukan berarti kita harus berpangku tangan,mari kita tata kembali PKK yang kita cintai ini”ucapnya

Ketua TP-PKK Provinsi juga minta pada TP-PKK kabupaten Madina mempersiapkan Sumber daya manusia PKK yang handal demi menyikapi perkembangan tekhnologi.

“Jadilah kader cerdik demi PKK gemilang karena dihadapan kita telah menumpuk berbagai perubahan berbasis tekhnologi dan tuntutan kreatifitas juga inovasi dalam berbagai hal,tentunya sumber daya manusia yang dimiliki PKK harus mampu menyikapi hal tersebut secara totalitas dan tuntas”Tutupnya

Reporter : Suaib

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah