Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kota


					Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kota Perbesar

Madinapos-Padangsidimpuan:Guna mempercepat Vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan ,Kapolres Padangsidimpuan pimpin Rapat Koordinasi percepatan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua, Selasa,( 05/10/2021)

Dalam Sambutan Camat Padangsidimpuan Batunadua Robiul Harahap, S.Sos, MM mengatakan sangat berterimakasih atas Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan ke Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua dan berharap diberikan arahan dan bimbingan untuk percepatan Vaksinasi

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang hadir kiranya saling bekerjasama dalam penanganan dan pencegahan Virus Covid19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan .

Berdasarkan Intruksi Mendagri kata AKBP Juliani Prihartini bahwa saat ini Kota Padangsidimpuan masuk dalam Level 3, Untuk menurunkan ke Level II harus Capaian Vaksinasinya secara keseluruhan harus 50% dan Capaian Vaksinasi untuk Lansia harus 40%.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan Capaian Vaksinasi diutamakan untuk Lansia, dimana saat ini Capaian Vaksinasi Untuk Lansia masih minim di daerah Ini , .

Untuk percepatan Vaksinasi itu kami sudah membentuk Tim Relawan Vaksinator dari Mahasiswa dan sudah berjalan selama 10 hari dengan Capaian sebanyak 5.372 orang yang telah di Vaksin, terang Kapolres.

Vaksinasi ini akan dilaksanakan untuk pelayan public, lansia dan masyarakat, kami selaku Polres Padangsidimpuan berharap agar seluruh masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi.

Saya berharap agar Kepala Desa selalu Optimis mengajak masyarakat untuk Vaksin, Ciptakan Inovasi-inovasi agar masyarakat ingin di Vaksin ajak AKBP Juliani

untuk mencapai target vaksinasi yang sedang dijalankan mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi ini, kami sangat berharap agar program vaksinasi ini bisa berjalan sesuai rencana di samping itu agar kita semua dapat terbebas dari pandemic Covid-19” bebernya

Berdasarkan Hasil rapat koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi untuk Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Reporter : Andy

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah