Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Terima Audensi GP Ansor Dan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan


					Walikota Terima Audensi GP Ansor Dan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH menerima Audiensi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan di ruang kerja walikota, Rabu (29/9/2021).

Kehadiran GP Ansor dan Fatayat NU yang terdiri dari Ketua M. Akhyar Rangkuti, Sekretaris Pahru roji harahap, Wakil ketua Dedy Kurniawan nasution, Wakil ketua Husein Anwar Siregar, Wakil ketua M. Tohir Nst , Wakil ketua Sapriadi sitompul, Wakil ketua Rahul Ependi pohan, Wakil Sekretaris Edison Hutapea, Kasat Korcab Banser Amran Saputra dan Untuk Fatayat NU Ketua Erlina sari, Sekretaris Masitoh Batubara, Wakil ketua Nur Himmah matondang, Wakil sekretaris Henni marito siregar ,Bendahara Indah permata sari disambut hangat oleh Walikota Padangsidimpuan.

Dikatakan Ketua GP Ansor Kota Padangsidimpuan, Ahyar Rangkuti tujuan utama pertemuan tersebut guna menyampaikan struktur kepengurusan organisasi yang baru dengan masa jabatan 2021 – 2025.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dibahas terkait sinergisme Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Padangsidimpuan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan.

“Mewakili GP Ansor Kota Padangsidimpuan, saya sampaikan bahwa GP Ansor siap bersinergi bersama pemerintah serta mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Tak hanya itu, kami turut meminta arahan dan putunjuk bagi perkembangan organisasi kami ini,” lanjut Ahyar.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut baik kehadiran GP Ansor pada hari ini. Beliau berharap kepengurusan organisasi yang baru ini dapat memaknai jabatan dalam organisasi untuk bisa bekerja secara tim dan membangun jejaring yang lebih luas dalam membangun organisasi.

Lebih lanjut, Walikota Irsan itu juga berharap Fatayat NU dapat menjadi cermin wanita muslimah khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Jadi saya berharap Fatayat NU dapat kembali menggaungkan kembali nasyid yang merupakan salah satu bentuk syiar agama yang di masa sekarang sudah jarang kita dengar”.

Dengan adanya Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU ini lanjut Walikota Irsan, kami berharap bisa merangkul pemuda yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk bersama menebar hal positif yang bergerak di bidang keagamaan.

“Sehingga para generasi muda kita bisa mengisi hari-harinya dengan hal yang baik, dan menjauhi segala hal-hal negatif yang merusak dirinya sendiri,”pungkasnya. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah