Berita Daerah

Bupati Madina : Mari Kita Lawan Virus Covid-19 Ini Bersama -Sama

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Aek Garingging Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (25/09/21). Dalm sambutannya Ia mengajak masyarakat melawan Covid-19 ini bersama-sama.

“Dengan vaksinasi ini kita menjadi sehat dan imun kita kuat, maka marilah kita sama -sama melawan Pandemi Covid-19 ini”, ucap orang nomor satu di Madina tersebut.

Sukhairi juga mengapresiasi kinerja para Nakes dengan kesuksesan angka vaksinasi di Madina ini,”penurunan level PPKM kita yang tadinya berada di level IV kini jadi level II tidak terlepas dari peran tenaga kesehatan, yang dengan bekerja tidak kenal lelah memberikan layanan vaksinasi pada masyarakat”, ucapnya

Sementara itu Andi Lubis Kepala Desa Aek Garingging mengucapkan terima kasih pada Pemda Madina yang telah melaksanakan vaksinasi merata hingga mencapai masyarakat pedesaan.

“Kami masyarakat berterima kasih pada pak Bupati Madina, khususnya Dinas Kesehatan karena cakupan vaksin telah mencapai desa kami “, tutupnya. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts