Berita Daerah

Atika Azmi Utammi Nahkodai PMI Madina Untuk 5 Tahun Kedepan

Madinapos.com – Panyabungan.

Atika Azmi Utammi Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Madina untuk 5 Tahun kedepan di acara Musyawarah Kabupaten yang dilaksanakan di Hotel Rindang Panyabungan, Jumat (24/09/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Sumatera Utara, Pengurus PMI Kabupaten Mandailing Natal, para Ketua PMI Tingkat Kecamatan, Direktur RSUD Panyabungan, Kasatpol PP Madina dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Atika menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya,” PMI adalah organisasi yang besar, kehadirannya menjadi sangat penting ditengah masyarakat, PMI Madina selama ini sudah berjalan dengan baik dan masih ada ruang untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, PMI merupakan angin segar dan harapan baru bagi masyarakat”, ungkapnya.

Dipenutup, Atika mengajak seluruh komponen mendukung kegiatan di PMI Madina agar lebih baik lagi,” maka untuk itu kedepannya marilah kita sama – sama diskusikan kegiatan yang akan kita lakukan sehingga keberadaan PMI ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat luas”, tutupnya.

Andi Bugis, Salah seorang Pengurus PMI Kecamatan Panyabungan yang diwawancarai media ini mengatakan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Atika Azmi Utammi menjadi Ketua PMI Madina,” beliau (Atika.red) merupakan sosok yang pas untuk memimpin PMI untuk 5 tahun kedepannya, kriteria seperti kepemimpinan milenial itu semua ada pada diri beliau, dalam memimpin PMI harus mempunyai jiwa yang energik, pintar dan tentunya memiliki wawasan yang luas”, katanya.

“Makanya kami bersama pengurus PMI lainnya langsung mengangkat beliau secara aklamasi untuk memimpin PMI untuk 5 Tahun kedepan”, ungkapnya. (Suaib)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts