Berita Daerah

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Vaksinasi Merdeka Polri Go To School 

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dalam Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi Nasional dan untuk Mendukung suksesnya percepatan Vaksinasi Pencapaian Kekebalan Komunitas (Herd Immunity), Polres Padangsidimpuan Laksanakan Vaksinasi Merdeka Polri Go To School, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ansor Jln. Lintas TH. Rijal Nurdin Kota Padangsidimpuan, SMA Negeri 6, SMA Negeri 2 dan Halaman Bolak dengan Target 1.350 orang dan diikuti oleh Pelajar dan Santri.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP JULIANI PRIHARTINI, SIK. MH bersama Kabag Sumda KOMPOL ZP. MATONDANG meninjau langsung Kegiatan Pelayanan Vaksinasi Go To School tersebut dan menghimbau kepada Pelajar agar tetap mematuhi Prokes walaupun telah di Vaksin.

Kapolres Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Sekolah, Para Santri dan Pelajar atas kerjasamanya sehingga kegiatan Vaksinasi Merdeka Polri Go To School dapat terlaksana yang mana hal ini merupakan upaya Vaksinasi Massal dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan dan juga mendukung Kota Padangsidimpuan menuju Zona Hijau Covid 19.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Sekolah yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, semoga dengan dilaksanakan Vaksinasi ini dapat semakin meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan secara khusus Kota Padangsidimpuan dapat mencapai Zona Hijau Covid19, ujar Kapolres. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts