Desa Kita

Pemerintahan Desa Pulau Tamang Serahkan BLT DD Tahap 4 Untuk 160 KPM

Madinapos-Batahan : Pemerintahan Desa Pulau Tamang Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan BLT-DD Tahap 4 Untuk 160 KPM.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Pulau Tamang Anshorsyah Nasution kepada Media Ini pada hari Rabu Tanggal 22 September 2021 di Lokasi.

Menurut Anshorsyah Nasution bahwa penyerahan BLT DD ini dilaksanakan di Kantor Desa, masing-masing KPM menerima Rp. 300. Ribu, Kami berharap BLT DD ini dapat membantu KPM Desa Pulau Tamang selama masa Pandemi ini harap Anshorsyah Nasution, belau menambahkan bahwa Penyerahan BLT DD Tahap 4 dilaksanakan dengan menerapkan standar Prokes serta berjalan aman dan lancar, Alhamdulillah penyerahan BLT DD Tahap 4 berjalan aman dan lancar dengan menerapkan Prokes cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak imbuh Anshorsyah Nasution.

Hadir dalam acara penyerahan ini diantaranya Kepala Desa Anshorsyah Nasution beserta Staf , Ketua BPD Wisdal Nasution beserta Anggota, PLD serta Babinsa Pulau Tamang Hamdani, penyerahan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 di Kantor Desa Pulau Tamang.

Reporter : Topen

loading...

Komentar Facebook

Related Posts