Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalinsum di Hutaraja Tinggi Amblas, Pak Supir Hati Hati


					Jalinsum di Hutaraja Tinggi Amblas, Pak Supir Hati Hati Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas amblas, amblasnya jalan itu akibat struktur tanah labil karena diguyur hujan sepekan terakhir, selain itu rusaknya gorong gorong jalan, sehingga membuat aspal jalan pecah.

Pantauan Madinapos di lokasi, ada sekita 4 meter badan jalan raya ini amblas, kondisi ini mengharuskan pengguna jalan hati hati karena hilap sedikit bisa kendaraan yang dibawa nyemplung ke lobang sedalam 2 meter.

Sejumlah penguna jalan raya pun mengeluhkan buruknya kondisi jalinsum di Kecamatan Hutaraja Tinggi yang penuh lubang ditambah adanya bahu jalan amblas.

“Kita sebagai warga meminta kepada pemerintah Provinsi Sumut melalui Dinas PU agar segera melakukan perbaikan badan jalan yang amblas untuk menghindari jatuhnya korban yang berdampak merenggut korban jiwa ” harap Hasibuan salah seorang supir yang setiap hari melintasi jalan itu.

Camat Hutaraja Tinggi Sudaryono S.sos pada Madinapos sabtu 18/09 mengatakan ada dua titik jalan yang amblas di wilayah nya, yakni dikawasan dekat Puskesmas Hutaraja Tinggi dan Pabrik PKS PHS Desa Menanti.

” Untuk mengantisipasi kecelakaan, kita sudah pasang tanda hati hati di dua lokasi yang jalannya amblas karena lokasi amblas pas berada di tikungan jadi sangat rawan akan bahaya kecelakaan” kata Camat.

Reporter : A. Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah