Berita Daerah

Swab Antigen PPPK Madina Terkesan Abaikan Prokes

Madinapos-Panyabungan : Hari ke 3 Swab antigen bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara gratis difasilitasi oleh Dinas Kesehatan setempat sudah berjumlah 1.763 orang dengan target 2.918 orang.

Data ini didapat Madinapos dari Panitia Swab Antigan dari Dinas Kesehatan setempat yang dilaksanakan di lapangan kantor bupati lama, aek godang panyabungan selasa 14/09.

Sesuai informasi dari Badan Kepegawaian Daerah Mandailing Natal, Kegiatan itu dijadwalkan selama 4 hari, dimulai sejak 12 September hingga 15 September.

Pelaksanaan ujian peserta PPPK ini sendiri sedang berlangsung dilaksanakan secara bergelombang di SMK Negeri 3 Panyabungan, Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan Utara.

Swab antigen bagi peserta PPPK difasilitasi secara gratis, namun disayangkan pelaksanaannya seolah tidak terawasi karena peserta swab antigan gratis ini menimbulkan kerumunan, padahal Kabupaten Mandailing Natal saat ini berupaya menurunkan posisi level 4 PPKM.

Meski panitia sudah menyediakan kursi antrian dengan mengikuti protokol kesehatan, para peserta terlihat tidak menggunakan pasilitas itu, mereka lebih memilih berkumpul kumpul sambil menunggu nama mereka di panggil oleh panitia.

Reporter : Suaib

Keterangan Photo : Swab Antugan PPPK di Lapangan Kantor Bupati Lama Panyabugan terkesan mengabaikan prokes.(suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts