Berita Daerah

Dandim 0212/TS Terima Audiensi PC GM FKPPI 0212 dan GM FKPPI 0225

Madinapos.com – Padangsidimpuan. 

Komandan Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menerima Audiensi Pengurus Cabang  Generasi Muda (GM) FKPPI 0212 Tapanuli Selatan dan GM FKPPI 0225 Kota Padangsidimpuan di Makodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol Km 2,5 Kelurahan Aek Tampang Kota Padangsidimpuan, Senin (13/9/2021).

Dandim 0212/TS didampingi Pasi Intel Kodim 0212/TS menyambut kedatangan Ketua GM FKPPI 0212/TS saudara Rivool Weyn. A.Md dan Ketua GM FKPPI 0225 Padangsidimpuan saudara Sutan Ahmad Rivai Nasution beserta rombongan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Saya sangat mengapresiasi silaturahmi GM FKPPI ini, semoga GM FKPPI dapat menjadi organisasi yang benar-benar memiliki intelektual, peka terhadap situasi dan dapat meyesuaikan diri dengan keadaan yang sedang terjadi,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan, agar FKPPI sebagai keluarga besar TNI dapat meneruskan cita-cita pembangunan dan mengaplikasikan fungsi pemuda di tengah masyarakat. Selain itu, para anggota GM FKPPI diharap dapat mewujudkan kepribadian pemuda yang bercirikan kepribadian TNI, agar derap langkah dan arah perjuangan maupun pengabdian GM FKPPI tidak bergeser dari arah perjuangan maupun pengabdian TNI, dan selalu  berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara terlebih ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini

“Keberadaan organisasi GM FKPPI hendaknya menjadi pelopor dalam penanganan protokol kesehatan guna membantu pemerintah daerah mengatasi kesulitan rakyat bersama TNI, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0212/TS” tegas orang nomor satu di Kodim 0212/TS tersebut.

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ormas FKPPI yang ke 43 Tahun  semoga ormas FKPPI kedepan mampu sebagai pelopor penggerak generasi muda dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara demi terwujudnya kedaulatan Negara dan Bangsa Indonesia.(*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts