Menu

Mode Gelap

Olahraga

Walikota Irsan Beri Tali Asih Atlet PON Sumut Cabor Hoki Asal Kota Padangsidimpuan


					Walikota Irsan Beri Tali Asih Atlet PON Sumut Cabor Hoki Asal Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Lily Erlina Pasaribu, atlet cabang olahraga (Cabor) Hoki asal Kota Padangsidimpuan akan menjadi salah seorang kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua yang akan digelar Oktober mendatang.

Karena itu Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution memberikan dukungan kepada Lily Erlina dengan bentuk tali asih sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) agar lebih semangat memberikan performa yang terbaik untuk Sumatera Utara khususnya Kota Padangsidimpuan.

Walikota Irsan menyampaikan apresiasi dan dukungan serta mendoakan Lily Erlina dan Tim serta pelatih cabor hoki Sumatera Utara sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sumut juga Kota Padangsidimpuan, ucapnya.

“Lily mengisi posisi striker atau penyerang pada cabang olahraga Hoki ada suatu kebanggaan, apalagi ananda Lily merupakan satu-satunya Atlet dari daerah Tabagsel yang bisa mengikuti PON 2020 yang merupakan agenda nasional yang cukup prestisius”, pungkas Walikota.

Ketua KONI Padangsidimpuan Saipul Jamil, menyampaikan bahwa peluang meraih medali emas pada Cabor Hoki di PON Papua nanti cukup besar melihat potensi atlet yang dimiliki Sumatera Utara yang lumayan menjanjikan.

Sementara itu Lily Erlina Pasaribu meminta dukungan dan doa dari seluruh warga Kota Padangsidimpuan agar tim hoki bisa memberikan medali emas untuk Sumatera Utara, ungkapnya.

Hadir dalam pemberian tali asih kepada Atlet tersebut, Wali Kota, Kadisporapar, Ketua KONI Padangsidimpuan, Kabid Olahraga, dan Penggerak Olahraga. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

1 Januari 2024 - 18:04

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Trending di Olahraga