Berita Daerah

Pantau PPKM Level 4, Pangdam dan Kapoldasu Usai Jumat Kunjungi Madina

Madinapos.com – Panyabungan:

Terkait PPKM level 4 di Kabupaten Mandailing Natal, Pangdam Bukit Barisan Mayjend TNI. Hasanuddin dan Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol. Panca Putra hari ini Jum’at 10/09 akan berkunjung ke Mandailing Natal.

Sesuai rencana, Pangdam dan Kapolda akan berangkat dari Bandara Aek Godang menuju Lapangan Kompi Mangga Dua dengan menaiki Heli Kopter.

Pangdam dan Kapolda akan sesuai estimasi akan tiba pada pukul 14.20 Wib dan melakukan pengecekan PPKM level 4 Mandailing Natal.

Pukul 14.25 Pangdam dan Kapolda akan menuju Pesantren Mustafawiah Purba Baru dan seterusnya akan melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi merdeka yang berlokasi di Pesantren Mustafawiyah.

Pada pukul 15.15, Pangdam serta Kapolda akan melakukan rapat di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal untuk mendengar paparan Bupati Mandailing Natal dan paparan Tim Asesmen LO Gugus Tugas Covid-19 Sumut.

Selanjutnya, keduanya akan menuju Desa Lumban Pasir dalam agenda pengecekan Posko PPKM Mikro sekaligus akan melaksanakan pengecekan Posko penyekatan jalan yang berlokasi di Pertigaan Ladang Sari.

Pada pukul 16.30, Pangdam dan Kapolda akan kembali ke Kompi Mangga Dua untuk take off ke Medan Sumatera Utara.

Reporter : Suaib/ red

loading...

Komentar Facebook

Related Posts