Berita Daerah

Bupati Madina Serahkan Bingkisan Dari Polda Sumut Untuk 100 Supir Angkot dan Pengendara Betor

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jakfar Sukhairi Nasution didampingi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menyerahkan bingkisan dari Polda Sumatera Utara (Sumut) pada petugas kesehatan PPM Mikro Desa Lumban Pasir dan 100 orang supir angkot dan becak motor (Betor) yang tersebar disekitaran Kota Panyabungan di Posko PPKM Titik Kuning Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Jumat (10/09/21) sore.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi kepada awak media ini mengatakan bantuan ini adalah bingkisan dari Polda Sumut yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak pemberlakuan PPKM Level IV di Mandailing Natal,” bantuan ini yang berasal dari Polda Sumatera Utara ini kita peruntukan pada saudara-saudara kita yang terdampak PPKM level IV sebanyak 100 orang dan juga ada tadi beberapa orang petugas PPM Mikro Desa Gunung Tua Lumban Pasir”, katanya.

” Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian bagi warga yang telah menerimanya “, ungkap Kapolres Madina.

Diketahui sebelumnya, pembagian bingkisan tersebut langsung oleh Kapolda Sumut, berhubung karena waktunya tidak memungkinkan langsung take off bertolak ke Medan sehingga diwakilkan kepada Bupati dan Kapolres Madina. (Suaib)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts