Berita Daerah

Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Monitoring PTM Terbats

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH beserta jajaran Forkopimda secara langsung mengunjungi SMK Negeri 1 Padangsidimpuan pada Selasa 7 September 2021 dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dalam Monitoring PTM yang dilakukan Walikota Padangsidimpuan sejauh mana nantinya pembelajaran siswa disaat Pandemi Covid 19.

Dikatakan Walikota Irsan, PTM perdana adalah langkah awal bagi siswa murid yang selama ini tidak dapat melaksanakan belajar tatap muka karena kita sedang Pandemi Covid – 19, sehingga pembelajarannya jelas terhambat. Saat kegiatan Monitoring, Walikota Irsan meninjau tiap kelas yang sebelumnya juga memantau siswa yang mau masuk untuk diperiksa suhu badan.

Ditambahkan lagi, monitoring PTM saat ini selain SMKN 1, MAN 2, SMPN 4, SMAN 1 dan SMAN 2 Padamgsidimpuan yang dikunjunginya, Walikota Padangsisimpuan menghimbau untuk tetap mengikuti aturan Prokes yakni tetap menerapkan 3M, ungkapnya

Selanjutnya, bagi Siswa tingkat SMP dan SMK selain 3M untuk sementara Kantin Atau warung ditiadakan, mengingat kondisi pandemi jangan sampai ada kerumunan dan kalau bisa membawa bekal dari rumah.”himbaunya.

Turut hadir dalam rombongan Walikota, Kapolres Padangsidimpuan, Dandim 0212 TS,Wawako, Sekdako, Kakan Kemenag, Kacabdis Provsu, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan dan Kasalpol PP Padangsidimpuan.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts