Bisnis dan Ekonomi

KUD Maju Bersama Bagikan SHU Kepada 777 Anggota

Madinapos.com – Natal.

Koperasi Unit Desa Maju Bersama Desa Pardamean Baru Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Bagikan SHU Kepada Seluruh Anggota Plasma masing-masing sebesar Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) yang dimulai sejak hari ini Rabu (08/09) bertempat di Kantor KUD Maju Bersama Desa Pardamean Baru.

SHU yang dibagikan bersumber dari Kebun Sawit Plasma PTPN IV dengan jumlah penerima sebanyak 777 orang.

Ketua KUD Maju Bersama Masa’al kepada media ini menyampaikan SHU sudah dibagikan kepada seluruh anggota yang dimulai sejak hari ini Rabu 08/09 pukul 08.00 Wib di Kantor KUD Maju Bersama Desa Pardamean Baru,” saya mewakili pengurus berharap SHU yang diterima oleh Anggota dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan selanjutnya kepada PTPN 4 kiranya dapat membantu kami agar SHU ini dapat kami salurkan setiap bulannya”,Ucapnya

Sakwan salah satu penerima SHU saat disambangi media ini menuturkan selaku anggota KUD Maju Bersama sangat berterima kasih atas disalurkannya SHU ini,” karena hal ini sangat kami butuhkan apalagi dimasa-masa pandemi ini”, ucapnya.

Menurut pantauan media ini pembagian SHU yang dilaksanakan oleh KUD Maju Bersama berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana mestinya (R-087)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts