Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kaum Muda Pecinta Photografer Datangi PK KNPI Barumun


					Kaum Muda Pecinta Photografer Datangi PK KNPI Barumun Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Hunting Akbar fhotografer Padang lawas (Palas) melakukan kunjungan silaturrahim ke sekretariat PK.KNPI Barumun Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera utara, jalan lintas Sibuhuan -Sosa (S, Rabu 08/09 .

Kedatangan Hunting fhotografer ini di sambut langsung ketua PK, KNPI Kecamatan Barumun Pebri Angga Barumun,SH bersama para pengurus lainnya di kantor Sekretariat PK KNPI di wilayah perkantoran SKPD Terpadu pemkab Palas lokasi Sigala gala (Warung sejuk).

Ketua PK. KNPI Barumun, Pebri Angga Barumun,SH dalam kunjungan Hunting fhotografer ke kantor PK-KNPI Barumun  Berharap dengan adanya Event ini bisa menjadi ajang silaturahmi para photografer muda padang lawas dan bisa mendirikan suatu wadah tempat untuk sharing ilmu dan Informasi tentang Photografy.

” Tujuan paling utama Event ini adalah agar Para Pemuda Khususnya di Kabupaten Padang Lawas ini bisa terhindar dari Penyalah gunaan Narkoba karena Maraknya peredaran Barang haram tersebut di daerah kita ini ‘” Ujar Angga.

Ditambahkannya, sebagai pemuda harus bisa menjadi pelopor dalam peembangunan, pendidikan, kesehatan, agama dan lain lain.Kita harus pandai membaca situasi di Zaman sekarang ini, Dimana pemuda itu harus mampu menciptakan hal hal positif di tengah tengah masyarakat, agar kita sebagai orang yang di naungi organisasi bisa menjadi contoh kepada masyarakat umum, bahwa kita betul betul di bawah naungan kendalai organisasi, bukan pemuda yang di sebut orang yang lepas kendali, sehigga sering terjerumus kepada hal hal yang negatif ‘,tutur Ketua PK, KNPI.

KNPI sangat mengapresiasi kunjungan para fhotografer muda Kabupaten Padang lawas yang melakukan kunjungan pada kami hari ini, Dimana mereka adalah merupakan kaum muda yang telah memberikan kotribusi melalui seni di dalam mengisi tanggung jawab seagai pemuda untuk berbuat hal positif dan berarti sehingga dengan adanya kelihaian dan keuletan dalam karya mereka, maka akan terhindar dari kelakuan negatif, seperti penyalah gunaan narkotika dan lain lain, semoga karya karya mereka ini menjadi motipasi bagi pemuda lainnya untuk menciptakan karya karya lainnya .

Reporter: A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah