Berita Daerah

Kaum Muda Pecinta Photografer Datangi PK KNPI Barumun

Madinapos-Padang Lawas : Hunting Akbar fhotografer Padang lawas (Palas) melakukan kunjungan silaturrahim ke sekretariat PK.KNPI Barumun Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera utara, jalan lintas Sibuhuan -Sosa (S, Rabu 08/09 .

Kedatangan Hunting fhotografer ini di sambut langsung ketua PK, KNPI Kecamatan Barumun Pebri Angga Barumun,SH bersama para pengurus lainnya di kantor Sekretariat PK KNPI di wilayah perkantoran SKPD Terpadu pemkab Palas lokasi Sigala gala (Warung sejuk).

Ketua PK. KNPI Barumun, Pebri Angga Barumun,SH dalam kunjungan Hunting fhotografer ke kantor PK-KNPI Barumun  Berharap dengan adanya Event ini bisa menjadi ajang silaturahmi para photografer muda padang lawas dan bisa mendirikan suatu wadah tempat untuk sharing ilmu dan Informasi tentang Photografy.

” Tujuan paling utama Event ini adalah agar Para Pemuda Khususnya di Kabupaten Padang Lawas ini bisa terhindar dari Penyalah gunaan Narkoba karena Maraknya peredaran Barang haram tersebut di daerah kita ini ‘” Ujar Angga.

Ditambahkannya, sebagai pemuda harus bisa menjadi pelopor dalam peembangunan, pendidikan, kesehatan, agama dan lain lain.Kita harus pandai membaca situasi di Zaman sekarang ini, Dimana pemuda itu harus mampu menciptakan hal hal positif di tengah tengah masyarakat, agar kita sebagai orang yang di naungi organisasi bisa menjadi contoh kepada masyarakat umum, bahwa kita betul betul di bawah naungan kendalai organisasi, bukan pemuda yang di sebut orang yang lepas kendali, sehigga sering terjerumus kepada hal hal yang negatif ‘,tutur Ketua PK, KNPI.

KNPI sangat mengapresiasi kunjungan para fhotografer muda Kabupaten Padang lawas yang melakukan kunjungan pada kami hari ini, Dimana mereka adalah merupakan kaum muda yang telah memberikan kotribusi melalui seni di dalam mengisi tanggung jawab seagai pemuda untuk berbuat hal positif dan berarti sehingga dengan adanya kelihaian dan keuletan dalam karya mereka, maka akan terhindar dari kelakuan negatif, seperti penyalah gunaan narkotika dan lain lain, semoga karya karya mereka ini menjadi motipasi bagi pemuda lainnya untuk menciptakan karya karya lainnya .

Reporter: A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts