Berita Daerah

Ali Napiah Tokoh Pantai Barat Buat Surat Terbuka Pada Bupati Mandailing Natal

Madinapos- Natal : Tokoh Masyarakat Pantau Barat Natal Ali Napiah buat surat terbuka pada Bupati Mandaiking Natal H.M.Jakfar Suheri Nasution. Surat terbuka itu di posying di akun media sosial Facebook milik Ali Napiah.

Dalam surat terbuka itu, menceritakan kondisi salah satu Jembatan yg berada di Ruas Jalan Panggautan – Sasaran – Sikara-kara II – Suka Maju dan Simpang Sordang yang rusak parah.

Ali Napiah dalam surat itu memohon kepada Bapak Bupati Mandailing Natal agar kiranya dapat membangun Jembatan tersebut melalui APBD Madina Tahun 2022.

Di ceritakannya dalam surat itu bahwa jembatan tersebut merupakan sarana Transportasi yang sangat vital bagi masyarakat Kecamatan Natal .

Jembatan tersebut juga merupakan akses masyarakat menuju sekolah TK Pembina Kecamatan Natal dan sekolah SMA Negeri 1 Natal. kemudian Jembatan itu juga merupakan akses menuju Pasar Rakyat Natal yang sudah siap dibangun oleh Pemda Mandailing Natal namun belum dipungsikan yang mana salah satu penyebabnya termasuk Akses Jalan yg masih jelek.

Selain itu kata Ali Napiah dalam surat nya bahwa Jembatan yang berada di ruas jalan panggautan itu merupakan akses masyarakat mengangkut hasil kebun sawit masyarakat.

Dalam surat terbuka itu, Ali Napiah berharap Bupati merespon usulannya sehingga di tahun depan jembatan itu dapat dikerjakan sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan yang berguna bagi kelanjutan perekononian masyarakat.

Reporter : Han/ red

loading...

Komentar Facebook

Related Posts