Berita Daerah

Wabup Zarnawi Harapkan Penanganan Covid-19 Perlu Kolaborasi Semua Komponen

Madinapos.com – Padang Lawas.

Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.C.Ht.MM.M.Si mengajak masyarakat berkolaborasi mencegah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” ditengah situasi pandemi saat ini dibutuhkan kolaborasi semua pihak untuk berperan dalam menurunkan angka penyebaran Covid -19,” kata Wabup, Jumat (3/9/2021) di Sibuhuan.

Menurut Wabup, pemerintah membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk masyarakat dan unsur lainnya seperti pelaku usaha dan perusahaan untuk mengakhiri pandemi Covid -19. Penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa dilakukan masing-masing pihak tetapi dibutuhkan kolaborasi semua pihak.

” Karena itu, situasi pandemi saat ini diperlukan gotong-royong supaya bisa menciptakan kepercayaan dan optimisme yang tinggi untuk melawan Covid-19 secara bersama -sama”, terang Zarnawi.

Ditambahkan Wabup, tidak mungkin kita bisa dilakukan satu komponen saja, ini harus dilakukan bersama secara kolaborasi untuk membangun kepercayaan dan optimisme masyarakat atas usaha juga terobosan dalam meningkatkan usaha kita untuk memutus matarantai dengan covid -19.

Langkah langkah ini harus dilakukan dengan peran semua elemen secara gotong royong supaya penanganan Covid-19 segera lebih cepat.

Dengan begitu, pemerintah juga bisa melakukan pemulihan perekonomian ditengah situasi masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19. Secara mutlak dalam hal penangganan Covid -19,” bagaimana secara bersama-sama peran semua pihak untuk memutus mata rantai penyebarannya agar tidak meluas yang tujuannya untuk memulihkan perekonomian,” imbuhnya.

Penulis :A. Salam Srg.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts