Peristiwa

Hantam Mobil Pribadi, Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

Madinapos-Sibuhuan: Laka Lantas antara sepeda motor dengan mobil pribadi di jalan raya sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, tepatnya di depan kantor Bank Sumut membuat pengendara sepeda motor luka berat.

Laka lantas itu berawal ketika Sepeda motor yang dikendarai Rifki Ardiansyah Hasibuan warga Desa Tanjung Durian, Kecamatan Barumun melaju dengan kecepatan tinggi, tiba tiba, sebuah mobil pribadi yang hendak mutar arah muncul membuat sepeda motor tidak dapat terkendali dan menghantam bagian belakang mobil pribadi tersebut.

Ardiansyah beserta sepeda motornya terpental menghantam aspal jalan. wajah pengendara sepeda motor nyaris tak dikenali karena luka di bagian wajah akibat tercium aspal jalan, sementata mobil pribadi ringsek di bagian belakang akibat benturan keras.

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun berhamburan ke lokasi kejadian perkara. Ardiyansah Korban pengendara sepeda motor pun langsung di evakuasi warga ke RSU Sibuhuan, Rabu 01/09.

Kanit Laka Polres Padang Lawas didampingi Kapos Lantas Polsek Barumun, Aipda. Zulham Efendi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ” ia benar kejadiannya, saat ini dua kendaraan tersebut telah diamankan petugas di Polsek Barumun, sementara korban pengendara sepeda motor sedang mendapat perawatan di RSU Sibuhuan kerena luka dibagian wajah dan mulut, sementara pengendara mobil pribadi masih shock atar peristiwa yang menimpanya” jelas Aipda Zulham.

Reporter : A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts