Berita Daerah

KNPI Palas Minta Pejabat Eselon II Jangan Karya Kata Tapi Harus Karya Nyata

Madinapos-Padang Lawas : Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) berharap Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik Wakil Bupati  mampu membawa perubahan kinerja dengan karya kerja nyata mewujudkan Palas Bercahaya.

Hal itu diungkapkan Kadir Nasution mengapresiasi pelantikan 12 Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II dilingkungan kerja Pemkab Palas,Selasa(31/8/2021).

Menurut Kadir, penyegaran dan peningkatan kinerja di setiap organisasi perlu adanya perubahan dengan kerja nyata yang memberikan harapan untuk kemajuan pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat khusus terkait pelayanan yang cepat dan tepat.

“Krusialnya dibutuhkan orang yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan program kerja yang tepat sasaran dan bermanfaat sehingga memberi warna mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan daerah ini Kabupaten Bercahaya,” sebutnya.

Kata Kadir, pejabat pimpinan tinggi pratama harus memiliki etos kerja yang tinggi dan memiliki loyalitas sehingga dapat membangun hubungan baik dengan semua kalangan lebih baik.

Harapan pemuda dan masyarakat, tambah Kadir, pejabat pimpinan tinggi pratama harus mampu melaksanakan tugas secara maksimal dan untuk membangun Kabupaten Palas yang lebih maju.

” Pejabat eselon II harus optimis dengan kemampuan kinerja yang dapat membawa perubahan dengan target pencapian bisa tercapai demi mensejahterakan masyarakat dan mendorong kemajuan daerah,” pungkasnya.

Reporter ; A.Salam Sgr

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts