Berita Daerah

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Serahkan Gaji Perdana Untuk Petugas Kebersihan

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan seluruh gaji perdana pada bulan ini untuk para petugas kebersihan yang selama ini dipekerjakan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mandailing Natal.

Petugas kebersihan itu meliputi tukang sapu, pekerja, sopir, penjaga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah dan petugas kebersihan lingkungan. Penyerahan gaji orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir  Utama Kompleks Perkantoran Payaloting, Rabu (01/09/2021) siang.

Bupati Mandailing Natal menyatakan bahwa penyerahan gajinya itu merupakan realisasi dari komitmennya sebelum dilantik,”.sebelum dilantik, ada komitmen saya dan Ibu Wakil Bupati bahwa gaji yang diterima akan kami diserahkan kepada fakir, anak yatim dan masyarakat lemah,” ucapnya dihadapan  Petugas Kebersihan.

“Ibu Wakil Bupati juga menyerahkan gajinya di tempat lain, sementara saya menyerahkan gaji saya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang mengabdi sebagai petugas kebersihan”, ungkapnya.

Suhairi juga menjelaskan untuk bulan berikutnya nanti tentu ke masyarakat lainnya,” jadi sekarang jangan lihat nilainya, ya, Bu, Pak,” sambung Bupati Mandailing Natal sambil menyalami para Petugas Kebersihan tersebut yang disambut haru.(Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts