Berita Daerah

H. Syaripul Sarling : Reses DPRD Madina Bertujuan Jemput Aspirasi Masyarakat

Madinapos.com – Linggabayu.

Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi Golkar, H. Syaripul Sarling Lubis S.E, melaksanakan reses Ke-3 Tahun 2021 di Kelurahan Simpanggambir, Kecamatan Linggabayu, Senin (30/2021).

Dalam reses itu, masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya 1. Memberantas Peredaran Narkoba, 2. Pembangunan jalan lingkar Dusun Ampung Padang 3. Pembangunan parit Dusun Ampung Padang 200 meter 4. Pengkorekan Sungai Aek Guo.

H. Syaripul Sarling Lubis S.E mengatakan Reses Anggota DPRD Madina bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung yang akan diperjuangan melalui lembaga legislatif,” semua usulan atau aspirasi masyarakat ini akan kita perjuangankan di DPRD agar pemerintah menampung anggarannya”, ungkapnya.

” Sedangkan aspirasi terkait masalah pengerokan Aliran Aek Guo yang sudah dangkal akan secepatnya ditinjau dan melakukan pengerukan dan kita minta masyarakat juga tidak lagi membuang sampah sembarangan di aliran Sungai Aek Guo”, tutupnya.

Kegiatan reses dihadiri Sekcam H. Zulkifli Lubis dan Lurah Simpanggambir, Korwil Pendidikan, Upt Ketapang, Upt Pertanian Kepala Puskesmas Simpanggambir dan tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum ibu dan pemuda. (Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts