Berita Daerah

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Palas Buka Posko di Setiap Kecamatan

Madinapos-Padang Lawas: Kapolres Padang lawas(Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si bersama sejumlah PJU menyambut kunjungan dari team monitoring dan asistensi PPKM dan Tracing Poldasu. di Mako Polres Palas.

Kunjungan team Monitoring dan Asistensi PPKM dan Tracing Polda Sumut yang dipimpin Wadir Binmas Polda Sumut,AKBP Jonner M.H.Samosir.SIK dan rombongan, berdiskusi terkait kegiatan posko PPKM dan point penting sesuai standart operasional(SOP).

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si melalui Kasat Binmas,Iptu Rahmad Saleh Nainggolan.SH mengatakan penerapan posko PPKM telah diterapkan disejumlah desa dan kecamatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 ditengah situasi pandemi saat ini.

Terkait SOP 3 T yaitu Testing, Tracing dan Treatment telah berlangsung dengan baik ditingkat desa binaan Polres Palas, terangnya, Kamis(26/8/2021).

“Kegiatan monitoring ini untuk melihat secara langsung penerapan posko PPKM di desa -desa sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19,”ucap Kasat Binmas Polres Palas.

Selanjutnya team Poldasu secara bersama -sama personil Bhabinkamtibmas Polres Palas,lanjut Rahmad, melakukan kegiatan survey lapangan di Posko PPKM Desa Sangkilon dan Desa Gunung Manobot, Kecamatan Lubuk Barumun merupakan binaan Polres Palas.

“Kunjungan team monitoring dan asistensi Poldasu ini ke kabupaten Palas bertujuan menyamakan persepsi dalam meningkatkan kerjasama yang terkoordinir dengan baik antara intansi dalam pencegahan dan pengendalian pemyabaran Covid -19,” tambah Nainggolan.

Turut hadir dikegiatan survey lapangan di Posko PPKM di Desa Sangkilon dan Gunung Manobot,Kecamatan Lubuk Barumun, Perwira Penghubung Kodim 0212/TS,Kapten Arh Saleh Hasibuan bersama personil Babinsa dan Perwakilan Pemerintah diwakili Kabid Pengendalian dan Pemberantas Penyakit(P2P) Dinas Kesehatan Palas,dr.Ilham S.Siregar.

Reporter :A Salam srg.

Keterangan Photo : Team Monitoring dan Asistensi PPKM dan Tracing Polda Sumut yang dipimpin Wadir Binmas Polda Sumut,AKBP Jonner M.H.Samosir.SIK sambangi desa binaan Polres terkait penerapan PPKM.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts