Berita Daerah

Suwandi, Anggota DPRD Madina Janji Perjuangkan Pemekaran Batahan

Madinapos-Batahan: isu isu dari Pemerintahan sebelumnya yang terus kita perjuangkan seperti pemekaran Kecamatan Batahan selatan/ mudik batahan, menjadi skala prioritas kita untuk di tindak lanjut, namun perbaikan infrastruktur yang menjadi perhatian Kita, begitu juga rencana pembangunan SMK di desa bintungan bejangkar yang sebelumnya sudah di tinjau oleh Harun mustoafha dan insya Allah tahun 2022 akan mulai di bangun jelas suandi. Hal ini dikatakan Suwandi Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dapil 4 dari praksi Gerindra pada Reses ke III di Desa Banjar Aur  Kecamatan Batahan, Mandailing Natal siang tadi Jum’at 27/08.

Suandi dalam sambutannya menjelaskan adapun alasannya memilih desa Banjar Aur sebagai Lokasi mengingat Tahun ini Suwandi usulkan pembangunan drainase dari Desa rambin ke dusun dua desa Banjar Aur insya Allah dalam dua Minggu kedepan akan di mulai pembangunan nya jelas Suandi.

Suandi dalam pertemuan reses itu mengatakan bahha tidak semua usulan bisa ditampung Anggaran, ” saya akan coba menindaklanjuti usulan yang masuk mengingat adanya keterbatasan anggaran kata Suandi, namun ada peluang di P APBD seperti Dana Covid 19 yang tidak terserap”  terang Suandi.

Beliau juga meyakinkan bahwa seluruh aspirasi yang masuk dari setiap desa Batahan selatan insya Allah sebelum tahun 2024 akan diusahakan masuk anggaran.

Acara reses ketiga Suandi Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Dapil IV dari Prakai Gerindra dihadiri Kepala Desa Batahan II Abdul Rahman, Kades Bintungan Bejangkar Hendrik, Kepala Desa Batahan IV M.Junar, sedangkan dari Desa Banjar Aur di wakili oleh Ketua BPD suhari .

Reporter : Topen 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts