Berita Daerah

KNPI dan AMPI Palas Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Pemberantasan Narkoba

Madinapos-Padang Lawas: Komitmen Polres Padanglawas(Palas) melalui Satuan Narkoba terus gencar memerangi peredaran narkoba didaerah wilayah hukumnya tanpa pandang bulu mulai pemakai, pengedar serta bandar di sikat habis.

Gebrakan pemberantasan peredaran jaringan gelap narkoba menjadi skala prioritas Satnarkoba Polres Palas sebagai upaya menciptakan daerah tanpa narkoba.

“Patut kita acung jempol kepada Satnarkoba Polres Palas yang terus membuktikan aksinya dalam menggulung semua jaringan peredaran narkoba yang menyasar sampai kepelosok desa sehingga mempersempit gerakan jaringan transaksi narkoba yang menjadi musuh bersama,” ungkap Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan.SH.MH menanggapi keberhasilan menangkap dua pengedar narkoba di wilayah Barumun Tengah.

Dirinya sebagai putra dari Kecamatan Barumun tengah mengapresiasi gebrakan Satnarkoba yang terus berkomitmen dalam menyapu bersih jaringan peredaran gelap narkoba diwilayah hukumnya.

“Atas nama organisasi kepemudaan dan masyarakat selalu mendukung Polres Palas dalam pemberantasan narkoba dan para pelaku penyalahgunaan narkotika didaerah ini,” ujar Mardan,Jumat (27/8/2021).

Sementara itu, Ketua KNPI Palas, Kadir Nasution juga mengapresiasi komitmen Satnarkoba Polres Palas memberantas peredaran narkoba.

Ia berharap keseriusan pihak Satnarkoba Polres Palas dalam membrantas peredaran narkoba jangan ternodai oleh tindakan tidak terpuji yang menjadi presiden buruk terhadap keberhasilan kinerja yang telah diukir dengan prestasi gemilang.

Kadir berkeyakinan, personel Satresnarkoba Polres Palas memiliki integritas yang baik sebagai aparat penegak hukum yang berkomitmen terhadap tugas pemberantas peredaran gelap narkoba yang menjadi keresahan bagi semua pihak, tandasnya.

Reporter : A Salam srg.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts