Berita Daerah

Wabup Dan Kapolres Padang Lawas Hadiri Rakor Satuan Gugus Tugas Covid 19

Madinapos-Padang Lawas : Pemerintah kabupaten Padang lawas (Palas) terus melakukan berbagai macam cara dalam menanggulangi Penyebaran virus corona yang terus bertambah jumĺah masyarakat yang terpapar. Hal ini di sampaikan Wakil bupati Palas drg. Ahmad zarnawi pasaribu CHt.MM.Msi di saat mengikuti rapat di Posko Covid 19 Padang lawas.

Kata, wabup, kita akan selalu menekan angka jumlah masyarakat Palas ini yang positif covid -19,, dan kita harus mengadukasi selalu masyarakat agar terus mentaati proses protokol kesehatan yang dalam mengantisipasi berkembangnya wabah Pandemi ini dengan pendekatan yang humanis ,’kata Wabup.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dalam Rapat Koordinasi (Rakor) di Posko Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Pemkab Palas, di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhua. Selasa 24/08/2021.

Selain mematuhi Prokes, kata Kapolres, masyarakat juga diajak mensukseskan program vaksinasi nasional dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolres, ditengah pandemi saat ini perlu sinergitas dan kolaborasi semua pihak untuk memberikan edukasi penerapan Prokes terhadap masyarakat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau, agar sama-sama senantiasa tetap meningkatkan kewaspadaan menjaga kesehatan dan imunitas tubuh ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Reporter :A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts