Berita Daerah

Kades Apresiasi Kunjungan Wakil Ketua DPRD Palas di Desa PIR Trans Sosa 1B

Madinapos.com – Sosa Timur.

Usai upacara penaikan Bendera HUT RI Ke 76, pada 17 Agustus 2021 lalu, Desa PIR Trans Sosa 1 B mendapat kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Sahrun Hasibuan untuk menyaksikan perlombaan kebersihan, Keindahan dan Kerapian Desa serta pembuatan tumpeng bertemakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kami selaku Pemerintahan Desa PIR Trans Sosa 1B sangat mengapresiasi kunjungan tersebut”, ungkap M. Aris Hasibuan selaku Kepala Desa, Jumat (20/8) sore.

Dikatakannya, selain menyaksikan kegiatan lomba kebersihan dan perlombaan kreasi nasi tumpeng, juga disempatkan berdiskusi dan menyerap aspirasi warga”, beliau itu (Sahrun.
red) bukan lagi hanya sebatas Anggota DPRD Palas saja, namun merupakan bahagian dari keluarga besar masyarakat di desa ini”, sebut Kades.

Sementara itu, Sahrun Hasibuan yang dikonfirmasi media ini menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang disampaikan kepada dirinya,” saya memang sangat senang mengunjungi desa – desa dalam wilayah Dapil
4, itu bahagian dari keluarga saya dan bersama – sama memperjuangkan pembangunan pada wilayah tersebut”, sebutnya.

“Saya yang justru memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa PIR Trans Sosa 1B, karena dalam masa pandemi ini mereka tetap semangat dalam memeriahkan HUT-RI Ke.76 yang baru lalu”, tutupnya. (A. Salam Siregar)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts