Peristiwa

Camat Lubuk Barumun Ajak Masyarakat Berdoa Agar Parlaungan Ditemukan

Madinapos.com – Lubuk Barumun.

Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap meninjau upaya pencarian salah seorang warga bernama Parlaungan yang masih diduga hanyut di sungai Barumun Kabupaten Padang Lawas. Ia mengajak semua pihak panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pencarian ini dimudahkan.

” Mari kita berdoa agar Parlaungan segera dapat ditemukan yang khabarnya diduga hanyut terbawa arus sungai Barumun ini saat mencari ikan”, tutur Sulaiman, Kamis (19/8) siang.

Camat Sulaiman juga meminta kepada pihak keluarga untuk tetap sabar dan tabah dengan cobaan ini,,” kita juga mengharapkan kepada keluarga harus bersabar dengan kondisi ini, tetap panjatkan doa agar ditemukan dalam kondisi selamat”,sebutnya.

Camat juga menyampaikan upaya pencarian terhadap Parlaungan melibatkan banyak pihak diantaranya Tim SAR dari Pos SAR Parapat (Danau Toba) Sumatera Utara, BPBD Palas, TNI – Polri dan masyarakat, dengan menelusuri sungai dan daratan.

” Tim Gabungan telah diterjunkan untuk memaksimalkan pencarian ini, kita berdoa semoga segera ditemukan”, tutupnya didampingi Sekcam R. H Adday Robi Harahap.

Penulis : A. Salam Siregar

loading...

Komentar Facebook

Related Posts