Berita Daerah

Bangun Sinergitas Dengan Media di Palas, Ini Harapan Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan

Madinapos-Padang Lawas : Kapolres Padanglawas(Palas) yang baru, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si,siap membangun sinergi dengan awak media di Kabupaten Palas mewujudkan Polisi Presisi.

Hal itu disampaikan, AKBP Indra Yanitra Irawan saat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Palas kepada sejumlah awak media usai kegiatan temu ramah,Jumat(20/8/2021).

Diri mengaku akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya sebagai bentuk membangun hubungan sinergi dengan semua pihak khususnya awak media yang ada di daerah setempat.

“Saya juga sebagai Kapolres yang baru di sini memohon dukungan dari kawan -kawan media untuk mendukung kinerja kepolisian dalam pelayanan dan menciptakan kekondusifan daerah. Apapun yang telah dilaksanakan kapolres sebelumnya akan di lanjutkan untuk membangun silaturrahmi bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Indra Yanitra berharap agar sinergitas bersama awak media dapat dibangun dengan baik. Terlebih lagi ditengah situasi pandemi Covid -19 untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Sinergitas akan terus dibangun dengan baik. Momentum pertemuan ini akan selalu terjaga dengan baik. Agar suasana Kamtibmas daerah tetap kondusif dan aman,” kata AKBP Indra sembari tersenyum kepada awak media.

Ia berharap kehadirannya sebagai Kapolres yang baru akan mampu membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan awak media. Sebab, selain sebagai mitra, Polisi dan Wartawan adalah keluarga,imbuhnya.

Reporter : A Salam srg.


Keterangan Photo :Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si bersama sejumlah awak media.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts