Berita Daerah

Warga Batahan Sambut Baik Pembatasan Kegiatan HUT ke-76 RI

Madinapos-Batahan :Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Batahan, Mandailing Natal Malvinas Ahmad SE mengapresiasi Pemerintah Kecamatan atas Pembatasan Kegiatan upacara HUT ke-76 RI di daerahnya. ”  Kami sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP yang peduli terhadap kesehatan Masyarakat ketimbang memeriahkan Upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Ke 76″  ungkap Malvinas Ahmad SE.

Peringati Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Kecamatana Batahan Berjalan aman dan lancar. Peserta upacara sendiri terbatas. seluruh peserta diwajibkan memakai Masker dan tanpa ada hiburan apapun, menurut Indra Medi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Batahan biasanya setiap peringatan 17 Agustus ada Pawai Pasukan Dramben dari setiap sekolah yang ada di Batahan dan dilanjutkan dengan atraksi di lapangan namun semua ini di tiadakan akibat Pandemi kata Indra Medi.

Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 di isi dengan Penaikan bendera Merah Putih dengan Komandan Upacara S Dongoran dari Koramil 20 Batahan, Inspektur Upacara Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP sedangkan Pembaca Naskah Proklamasi Hj Juwita Asmara Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Demokrat yang berasal dari Daerah Pemilihan ( Dapil 4 ) Madina.

Hadir dalam Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi itu, Sekcam Batahan Sopian S,Ag, Danramil 20 Batahan Pelda Yahya Harahap, Kapolsek Batahan AKBP Sapariono , Ka UPT Se – Kecamatan Batahan , Kepala Desa, Pimpinan Ormas, OKP.

Reporter : Topen 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts